Rabu, 27 April 2011

Payah Nie Polisi..!!! Kalah Duel...3 Polisi Dikeroyok Mahasiswa asal Papua

3 Polisi Dikeroyok Mahasiswa asal Papua

Kamis, 28 April 2011 12:27:54 WIB

Surabaya (beritajatim.com) - Mahasiswa dari Papua ini telah melakukan tindakan yang tidak patut dicontoh. Dalam kondisi mabuk, mereka melakukan pengeroyokan terhadap 3 polisi.

Peristiwa pengeroyokan itu terjadi di ruko Klampis Mega Jalan Klampis Madya I Kota Surabaya, Kamis (28/4/2011) pagi. Saat itu, puluhan mahasiswa asal Indonesia bagian timur itu sedang menggelar pesta miras (minuman keras).

Melihat perbuatan yang dilarang agama itu, ada warga yang berinisiatif melapor ke Polsek Sukolilo. Beberapa saat kemudian, tiga petugas patroli yang ngepam di Rumah Sakit Haji Sukolilo datang.

Petugas menghampiri para mahasiswa mabuk itu untuk memberikan teguran. Eh, bukannya menyadari kesalahan, mereka justru langsung menghajar ketiga aparat kepolisian tersebut.

Akibat pengeroyokan, ketiga petugas Sabara berpangkat Briptu itu sampai mengalami lebam-lebam. Korban adalah Fandi Aristianto, Suriono, dan Sugiono. Briptu Fandi sempat mendapat perawatan di RS Haji dan selanjutnya dirujuk ke RS Bhayangkara.

Setelah kalah jumlah, salah satu polisi itu menghubungi Polantas. Beberapa polisi seketika mendatangi lokasi. Hasilnya, empat mahasiswa berhasil diamankan dan sejumlah mahasiswa lainnya mampu kabur. Mereka adalah Aista (Unipra), Yunus (Stesia), Jon Salosa (Untag), dan Jon Nahn (Itats). [gil/but]

http://www.beritajatim.com/detailnew...swa_asal_Papua



emang lawan org mabuk lebih susah yaa...atau gampangan tilang pengendara boss...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar